WhatsApp Aero

WhatsApp Aero

whatsapp aero

WhatsApp Aero adalah aplikasi WhatsApp Mod dengan tampilan desain terbaik diantara yang lainnya.

WhatsApp sendiri adalah aplikasi pesan untuk smartphone, yang merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa pulsa, karena WhatsApp menggunakan paket data internet.

Selain itu WhatsApp juga bisa melakukan obrolan daring, berbagi file, bertukar foto dan lain – lain.

WhatsApp dibuat oleh Brian Acton dan Jan Koum, yang sebelumnya karyawan di Yahoo!. Lalu pada tahun 2014, Facebook , Inc mengumumkan akuisisi pada WhatsApp.

WhatsApp merupakan aplikasi sosial media yang sangat populer dan banyak sekali digunakan oleh warga dunia, terutama warga Indonesia.

Itulah sekilas tentang aplikasi WhatsApp yang tentunya kalian semua sudah tau, namun kali ini kita tidak membahas tentang WhatsApp Aslinya melainkan WhatsApp Modifikasinya yaitu WhatsApp Aero.

Maka dari itu jika memang kalian salah satu orang yang sedang mencari aplikasi WhatsApp Aero, kalian bisa langsung simak penjelasan lengkap nya di bawah ini.

Tentang WhatsApp Aero

WhatsApp Aero adalah sebuah aplikasi modifikasi atau mod dari aplikasi WhatsApp. Karena WhatsApp Aero merupakan aplikasi mod tentunya aplikasi ini memiliki keunggulan –  keunggulan tersendiri lebih bagus dari WhatsApp biasa.

Namun dengan banyak nya keunggulan pasti ada juga kekurangan nya, WhatsApp Aero sendiri mungkin hampir sama dengan aplikasi WhatsApp Mod yang lainnya.

Tapi dari semua aplikasi WhatsApp Mod pasti semua nya memiliki ciri khas atau kelebihan – kelebihan tersendiri yang mereka miliki.

Untuk fitur – fitur yang dimiliki WhatsApp Aero akan kita bahas dibawah ini, jadi harap simak baik baik yah.

Fitur WhatsApp Aero

WhatsApp Aero memiliki banyak keunggulan yang mana artinya Aplikasi WhatsApp mod apk memiliki banyak pengguna karena keunggulannya itu. Dengan menyediakan fitur – fitur yang menarik bagi penggunanya.

Karena ketika kita ingin mencoba suatu aplikasi yang baru pasti kita akan cari tahu dulu apa sih fitur yang ada pada aplikasi tersebut. Nah maka dari itu kami akan membahasnya disini biar sebelum kalian download aplikasi WhatsApp Aero kalian sudah tau fitur – fitur nya.

WhatsApp Aero

Baiklah berikut adalah fitur – fitur yang dimiliki oleh apk wa mod yang akan kami bagikan :

1. Unduh Status Pengguna Lain

WhatsApp Aero memiliki sebuah fitur yang dapat mengunduh status orang lain atau teman kalian. Fitur ini tidak akan kalian dapatkan jika di WhatsApp Aslinya.

Jadi sangat memudahkan bagi kalian yang mungkin suka dan pengen menyimpan status dari teman kalian, kalian bisa langsung undah saja status nya tanpa perlu aplikasi tambahan apapun.

2. Kirim Pesan Tanpa Save Nomor Penerima Pesan

Mungkin pada aplikasi WhatsApp Aslinya kalian harus menyimpan nomor di dalam kontak smartphone kalian terlebih dahulu jika ingin mengirim pesan kepada nomor tersebut.

Namun pada aplikasi wa mod kalian tidak diharuskan menyimpan nomor agar dapat mengirim pesan. Jadi WhatsApp Aero yang kami bagikan ini memiliki fitur yang mana kalian dapat mengirim pesan tanpa menyimpan nomor si penerima pesan.

3. Melihat Status yang Sudah Dihapus

Tentunya jika kalian menggunakan WhatsApp Aslinya jika sebuah status sudah dihapus maka sudah selesai tidak mungkin untuk dilihat lagi.

Namun pada aplikasi wa mod tersebut walaupun status sudah dihapus masih tetap bisa dilihat oleh kalian, yang perlu kalian lakukan hanya mengatur pengaturan pada WhatsApp Aero mod apk ini.

4. Menghilangkan Status Online

Mungkin ini nih yang paling kalian suka, apalagi kalian yang sedang main game online dan ingin terlihat offline pada WhatsApp agar tidak ada yang mengganggu. Kalian bisa banget gunakan WhatsApp apk mod yang kami bagikan.

Hanya dengan mengatur pengaturan pada WhatsApp mod apk yang kami bagikan kalian bisa mudah banget menghilangkan status online kalian.

Jadi kalian bisa online tanpa orang lain tau bahwa kalian sedang online, karena yang orang lain tidak bisa melihat status online kalian.

5. Blokir Panggilan Biasa atau Video Call

Bagi kalian yang merasa risih atau terganggu dengan panggilan biasa atau video call, kalian bisa banget nih aktifkan fitur tersebut di aplikasi WhatsApp apk versi modifikasi yang kami bagikan ini.

Karena WhatsApp Aero menyediakan fitur yang mana dapat memblokir panggilan dari siapapun. Jadi jika fitur ini sudah aktif siapapun yang menelepon kalian akan otomatis panggilan tersebut terblokir.

6. Kirim File Berukuran Besar

Ini juga merupakan fitur yang sangat bermanfaat, karena sangat merepotkan ketika kita ingin mengirim file yang berukuran besar namun tidak bisa atau dibatasi dengan batas yang terlalu kecil.

Tapi tenang saja karena WhatsApp Aero bisa membuat kalian mengirim file yang ukurannya lumayan gede.

Jadi kalian bisa mengirimkan file atau video berukuran besar kepada teman kalian. Bahkan hingga mencapai 1 GB juga bisa kalian kirim dan untuk mengirim gambar kalian bisa mengirim sebanyaknya dengan sekali kirim.

7. Menyediakan Pilihan Tema

WhatsApp Aero juga menyediakan fitur yang dapat mengubah tema atau tampilan dari aplikasinya. Berbeda dengan WhatsApp Aslinya yang hanya menggunakan tema itu itu saja.

Jadi bagi kalian yang sudah gunakan WhatsApp apk mod dan kalian merasa bosan dengan tema nya bisa kalian ganti saja tema nya. Untuk pilihan temanya sendiri baik yang keren atau yang biasa aja semua tidak dipungut biaya alias gratis guys.

8. Menghilangkan Ceklist Dua Biru Ketika Membaca Pesan Masuk

Jika kalian ingin membaca pesan dari seseorang tanpa ingin diketahui oleh seseorang yang mengirim pesan tersebut bahwa kalian telah membaca pesan tersebut, WhatsApp Aero bisa melakukannya.

Dengan mengaktifkan fitur hilangkan ceklist dua biru maka setiap pesan masuk yang kalian baca tidak akan ada ceklis dua biru nya. Jadi selama kalian tidak membalas pesan yang kalian baca maka si pengirim pesan tidak akan tahu kalian sudah membaca pesan mereka atau belum.

9. Status Sedang Mengetik Disembunyikan

Bukan hanya ceklist dua biru saja yang dapat dihilangkan atau disembunyikan. Namun ketika kalian sedang mengetik untuk membalas pesan juga tidak akan dapat diketahui oleh orang yang sedang kalian kirim pesan.

Dengan mengaktifkan fitur hilangkan status sedang mengetik maka aplikasi WhatsApp mod ini akan menjalankan fitur tersebut yang membuat status sedang mengetik kalian tidak akan dapat dilihat oleh orang yang ingin kalian kirimi pesan, baik pesan grup atau pesan personal.

Download WhatsApp Aero

WhatsApp Aero

Untuk kalian yang ingin menggunakan WhatsApp Aero, kalian tidak akan dapat menemukan aplikasi nya di PlayStore. Namun kalian bisa mendownloadnya disini guys.

Jadi bagi kalian pengen bisa merasakan gimana senang nya menggunakan WhatsApp versi mod kalian bisa download dibawah ini.

Berikut informasi downloadnya :

Nama Aplikasi WhatsApp Aero
Ukuran File 45MB
Versi Latest Version
Sistem Operasi Android 4.4+
Developer WA Mods
Unduh Disini

Cara Instal WhatsApp Aero

Jika kalian sudah mendownload aplikasi WhatsApp Aero apk mod maka kalian bisa langsung menginstalnya. Tapi untuk kalian yang masih bingung atau tidak mengerti cara mengintasl aplikasi WhatsApp versi mod ini kalian bisa ikuti petunjuk yang akan kami bagikan dibawah ini.

Cara instal WhatsApp Aero cukup mudah kok guys, yang perlu kalian lakukan adalah sebagai berikut :

  1. Download  aplikasi wa mod yang sudah kami bagikan di atas
  2. Jika sudah berhasil didownload, kalian buka Pengaturan
  3. Lalu kalian cari dan pilih Security atau Keamanan
  4. Selanjutnya klik Privasi
  5. Lalu aktifkan opsi pilihan sumber tidak dikenal
  6. Jika sudah, kalian buka File Manager
  7. Lalu buka folder tempat kalian menyimpan apk WhatsApp Aero
  8. Selanjutnya kalian buka apk tersebut dan instal
  9. Tunggu sampai proses selesai
  10. Selamat mencoba

Gimana guys sangat gampang bukan cara untuk memasang atau menginstal aplikasi WhatsApp Aero mod apk ini.

Cara Mengaktifkan Fitur Tertentu pada WhatsApp Aero

Bagi kalian yang sudah menginstal aplikasi WhatsApp Aero namun kalian bingung gimana cara menggunakan fitur tertentu pada aplikasi whatsapp versi mod ini. Kami disini akan menjelaskan semuanya untuk kalian.

Banyak nya fitur yang dimiliki aplikasi wa mod tersebut tentunya membuat penggunanya kebingungan. Maka dari itu sebelum kalian mulai menggunakan WhatsApp Aero mod apk kalian cari tau dulu cara menggunakannya.

Berikut cara mengaktifkan fitur tertentu dari apk wa mod yang sudah kami bagikan  :

1. Menghilangkan Status Online 

  • Buka aplikasi whatsapp mod
  • Kemudian kalian buka menu Privileges Aero lalu pilih icon titik 3 dikanan layar aplikasi
  • Lalu ke Setting Aero
  • Selanjutnya pilih menu Privasi dan Keamanan
  • Lalu kalian cari kebawah pilihan Hide Last Seed Toggle dan aktifkan pilihan tersebut
  • Selesai

2. Blokir Panggilan atau Video Call

  • Buka apk wa mod
  • Kemudian kalian klik icon titik 3 dikanan layar aplikasi
  • Lalu ke Setting Aero
  • Selanjutnya pilih menu Privasi dan Keamanan
  • Lalu kalian cari kebawah pilihan Who Can Call Me 
  • Selanjutnya akan ada 3 pilihan yang disediakan, pilihlah sesuai yang kalian inginkan
  • Selesai

3. Hilangkan Ceklist Dua Biru

  • Buka aplikasi whatsapp mod
  • Kemudian kalian klik icon titik 3 dikanan layar aplikasi
  • Lalu ke Setting Aero
  • Selanjutnya pilih menu Privasi dan Keamanan
  • Lalu kalian cari kebawah menu Chat 
  • Selanjutnya kalian aktifkan opsi Hide Tick Second kemudian OK
  • Selesai

4. Sembunyikan Status Mengetik

  • Buka aplikasi wa mod
  • Kemudian kalian klik icon titik 3 dikanan layar aplikasi
  • Lalu ke Setting Aero
  • Selanjutnya pilih menu Privasi dan Keamanan
  • Selanjutnya kalian aktifkan opsi Toggle Last Seen Hide
  • Selesai

Cara Update WhatsApp Aero ke Versi Terbaru

Karena WhatsApp Aero merupakan aplikasi mod yang tentunya akan berkaitan dengan yang namanya banned. Ya begitulah aplikasi mod memang sangat rawan terhadap banned, namun kalian tidak perlu khawatir karena wa mod yang kami bagikan sudah aman dari hal tersebut.

Selama kalian terus mengupdate apk wa mod yang kalian instal jika ada update muncul. Untuk kalian yang masih bingung atau tidak tahu cara mengupdate aplikasi whatsapp mod akan kami bahas langkah – langkah nya dibawah ini.

Berikut langkah – langkah update :

  1. Pertama buka WhatsApp Aero
  2. Lalu kalian klik icon titik 3 dipojok kanan atas layar aplikasi
  3. Kalian pilih menu Setting Aero
  4. Kemudan klik Upgrade Aero
  5. Selanjutnya kalian tunggu proses Upgrade Selesai
  6. Sudah deh
  7. Untuk proses Upgrade tidak memerlukan waktu yang lama

Jika kalian sudah melakukan langkah – langkah diatas sudah dipastikan kalian berhasil melakukan Upgrade, namun perlu diperhatikan juga jaringan internet kalain jika ingin mengupdate WhatsApp Aero ini, agar proses Upgrade berjalan lancar guys.

Kata Penutup

Gimana guys pembahasan mengenai WhatsApp Aero diatas, semoga kalian paham dan mengerti pembahasan yang kami tulis. Jika kalian suka jangan lupa bagikan informasi ini ke teman  – teman kalian yah agar mereka juga tidak ketinggalan informasi ini.

Bagi kalian yang ingin melihat informasi – informasi menarik lainnya tetap pantau terus hanya di fsm-uksw.id